Selama Mei 2023 penumpang gratis saat menggunakan layanan bus Trans Jateng. Tapi, promo tersebut berlaku bagi penumpang yang mengikuti syarat yang telah ditentukan. Berdasarkan unggahan dari instagram resminya @brttransjateng, penumpang bus Trans Jateng cukup dengan beli tiket di aplikasi SiAnteng, lalu pilih AstraPay sebagai pembayaran. Artinya, promo gratis naik Trans Jateng hanya untuk penumpang membeli tiket melalui aplikasi SiAnteng dengan menggunakan AstraPay sebagai metode pembayaran. 

Setelah transaksi berhasil, nantinya akan ada cashback atau 100 persen berupa saldo AstraPay akan penumpang terima. Adapun untuk promo tersebut berlaku selama periode 1 – 31 Mei 2023.

Setiap pelanggan atau user maksimal mendapatkan satu kali cashback per hari. Untuk lebih rinci, cashback yang akan diterima setiap orang atau user sebesar Rp 4.000. Kuota promo yang diberikan juga terbatas, yakni untuk 2000 pengguna pertama. Sebagai informasi, Trans Jateng merupakan bus atau layanan transportasi massal yang dapat digunakan oleh masyarakat di Provinsi Jawa Tengah.

Sejak Juli 2017, bus yang identik dengan warna merah tersebut hadir dalam bentuk bus sistem transit (BST) dengan pola beli layanan (buy the service). Trans Jateng beroperasi di bawah Dinas Perhubungan Jawa Tengah untuk melayani sejumlah wilayah yang terbagi dalam beberapa trayek. Masyarakat umum yang menggunakan bus Trans Jateng akan dikenakan tarif Rp 4.000 untuk jarak jauh atau dekat. Sementara itu bagi pelajar, mahasiswa, buruh, dan veteran hanya dikenakan tarif Rp 2.000.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content