CPNS di lingkungan Bappeda Provinsi Jawa Tengah mengikuti kegiatan webinar Pembinaan Pencegahan Paham Radikalisme dan Pembinaan Wawasan Kebangsaan Bagi CPNS di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah yang diselanggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah (27/9).

Kegiatan dibuka oleh moderator dan hadir Gubernur Jawa Tengah, Bapak H. Ganjar Pranowo sebagai keynote speaker, Prof. Dr. Irfan Idris, M.A (Direktur Deradikalisasi BNPT) sebagai narasumber Pencegahan dan Pengendalian Paham Radikalisme Bagi CPNS di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Dr. Ir. Sujarwanto Dwiatmoko, M.Si (Ketua DP KORPRI Jawa Tengah) menyampaikan materi Membangun Jiwa Korps ASN yang tangguh, serta Bapak Noorochmat Isdaryanto, SS, M.Si (Ketua Laboratorium Pengembangan Pancasila UNNES) menyampaikan materi tentang Wawasan Kebangsaan.

Dalam webinar disimpulkan bahwa setiap ASN harus sudah paham mengenai empat pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI untuk menangkal Radikalisme.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-