Penilaian Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah telah dilaksanakan pada tanggal 07 Februari 2022 hingga 11 Februari 2022 di Patra Hotel and Convention Semarang yang dihadiri oleh 10 Kabupaten/Kota.

Kegiatan penilaian PPD dibuka oleh Plt. Kepala BAPPEDA Provinsi Jawa Tengah, Ir. Agung Tejo Prabowo, M.M serta dihadiri oleh Dr. Prasetyo Aribowo, S.H., M.Soc,Sc. , Dr. Hardi Warsono,MTP , Dr. Dra. Sri Yuwanti, M.A., M.Pd, Prof. Dr. Andreas Lako, S.E., M.Si., Samsul Ma’rif, S.P., M.T., Dr. Rutiana Dewi Wahyuningsih, S.Sos, M.Si., Erwin Ardian, S.T., selaku Tim Penilai Independen (TPI).

Penilaian Tahap II PPD Tingkat Kabupaten/Kota juga dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, dan sebelum memasuki ruangan, para peserta dari luar kota/kabupaten melakukan swab antigen terlebih dahulu dan peserta yang masuk ruangan juga dibatasi hanya 30 orang.

Kabupaten/Kota tersebut yakni Kota Semarang, Kota Pekalongan, Kota Surakarta, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Rembang, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Blora yang dilaksanakan dari tanggal 14-15 Februari 2022.

 

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-