APLIKASI

Sistem Informasi Manajemen yang dimiliki Bappeda Prov Jateng yang berbasis Online dan terdigitalisasi dalam sebuah database.

TKPKD
Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) yang diketuai oleh wakil kepala daerah untuk melakukan koordinasi penanggulangan kemiskinan di daerah masing-masing sekaligus mengendalikan pelaksanaan kebijakan dan program penanggulangan kemiskinan sesuai keputusan Tim Nasional.

SIM BANKEU
Bantuan keuangan diberikan kepada Pemerintah Kabupaten / Kota sesuai kemampuan Pemerintah Daerah guna mendukung kebijakan strategis Daerah dan program Nasional yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten/Kota.

E-Journal

 Jurnal Litbang Provinsi Jawa Tengah merupakan media diseminasi hasil-hasil penelitian yang terkait dengan pembangunan daerah. Fokus jurnal ini adalah hasil penelitian dan pengembangan yang memberikan kontribusi pada pembangunan daerah.

SIM SPASIAL
Data spasial adalah data yang memiliki referensi ruang kebumian (georeference) di mana berbagai data atribut terletak dalam berbagai unit spasial.

SIKERRA
Sistem Pemesanan Ruang Rapat (SIKERRA) Bappeda Provinsi Jawa Tengah merupakan aplikasi yang dipergunakan untuk memesan dan memberikan informasi bagi penggunaan ruang frapat yang tersedia di lingkungan Bappeda Prov. Jateng secara online.

 

kependekan dari kreasi dan inovasi yang merupakan wadah bagi masyarakat untuk mengembangkan ide dan gagasan. silahkan klik gambar bagi individu yang ingin berkontribusi, terdapat beberapa kategori. silahkan dibuka website krenova dan silahkan berinovasi seluas luasnya.

PERPUSTAKAAN
Perpustakaan Bappeda memiliki sebuah sistem yang mengoperasikan mengenai koleksi buku perpustakaan yang dinamai e-katalog. E-katalog sendiri berisi tentang nama buku, jenis buku, jumlah buku, status buku, dan daftar anggota perpustakaan.

JARLITBANGNOV
Jaringan Peneliti Jawa Tengah adalah dokumentasi terlengkap dari peneliti-peneliti yang berdomisili di Jawa Tengan Indonesia serta peneliti-peneliti lain yang mengambil studi kasus di lingkungan jawa tengah.