Konsolidasi rencana pelaksanaan Forum Perencanaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perushaan (TJSLP) Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan pada Selasa 2 Pebruari 2021 di Ruang Rapat Lantai 6 A Bappeda Provinsi Jawa Tengah Jalan Pemuda 127-133 Semarang.

Acara dibuka dan dipimpin langsung oleh kepala Bidang Perekonomian Bappeda Provinsi Jawa Tengah Yusmanto, S.Pi., M.Si. Dilanjutkan dengan pemaparan materi “Pemaparan Hasil Rekapitulasi Dana TJSLP Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020 Dan 2021” oleh Kepala Pemberdayaan Masyarakat, Keluarga Berencana, Kepemudaan Dan Olahraga pada Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Woro Boedisayekti, S.Sos., M.Si.  serta “Rencana Program Kegiatan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022” oleh Kepala Bidang Penyusunan Program Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan, Ir. Bayu Lestanto Setyo Pranoto, MT.

Forum ini menyepakati untuk ditindaklanjuti dengan pelaksanaan Forum Perencanaan TJSLP yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 16 s.d. 18 Pebruari 2021 mendatang.

Donwload Materi

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *