Pengisian Aplikasi Penyusunan Renstra SKPD 2013-2018

Dalam rangka percepatan penyusunan Renstra SKPD Tahun 2013-2018, Bappeda mengundang seluruh SKPD lingkup Prov. Jateng untuk melakukan pengisian aplikasi sistem penyusunan Renstra SKPD, Selasa (16/07), bertempat di Ruang sidang Lt. VI A dan VI B.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung sampai dengan tanggal 18 Juli 2013, dihadiri Sekretaris Bappeda dan beberapa pejabat eselon III Bappeda Prov. Jateng yang turut memonitor kegiatan tersebut.

sippdBerbeda dengan penyusunan Renstra pada periode yang lalu, penyusunan Renstra tahun ini terlihat lebih efektif dan efisien, dimana seluruh stakeholder yang ada dapat duduk bersama, membahas dan melakukan verifikasi untuk kemudian langsung di-entry ke dalam aplikasi Sistem Informasi Perencanaan Pembangunan Daerah (SIPPD).

Menurut Kepala Subbag Program, Adi Raharjo, S.STP, M.Si, bahwa dengan format desk seperti sekarang ini, penyusunan Renstra SKPD tidak serumit pada tahun sebelumnya, hanya saja penyelarasan program-kegiatan menjadi tantangan tersendiri. (herripo)

 

duasatu

Anda disini: Home Berita dan Foto Aktivitas Bappeda Pengisian Aplikasi Penyusunan Renstra SKPD 2013-2018